Senin, 30 Mei 2016

Hubungan Antara Tempat Magang, DUDI dan Dunia Pendidikan

19.00 // by Unknown // No comments

Praktek kerja lapangan alias magang, bagi siswa kejuruan dan mahasiswa tentu bukan kegiatan yang mudah untuk dilakukan. Mendapatkan satu tempat magang rasanya bisa berbulan-bulan untuk mencari sampai akhirnya memutuskan.

Penilaian akhir yang juga diambil dari seberapa baik nilai siswa atau mahasiswa tersebut saat magang, pada akhirnya membuat mereka berusaha mendapatkan tempat magang yang juga terbaik agar bisa mendukung semua nilai prakteknya.

Pendidikan dan DUDI (Dunia Usaha dan Dunia Industri) merupakan sisi mata uang yang jelas keduanya tidak dapat dipisahkan. Pada dasarnyanya Pendidikan Sistem Ganda atau Kuliah Keahlian (Magang) adalah kerja sama dengan DUDI Dunia Usaha Dunia Industri yaitu saling membantu, saling mengisi dan saling melengkapi untuk meraih keuntungan bersama. Pihak Universitas atau SMK harus dapat memanfaatkan Dunia Usaha ini sebagai wahana pelatihan yang paling efektif bagi pembentukan ketrampilan dan sikap profesional para lulusan.


Dan berikut adalah beberapa tempat magang yang dapat kami rekomendasikan untuk daerah Malang, silahkan klik DISINI atau klik Menu DUDI 

0 komentar:

Posting Komentar